Rabu, 09 Oktober 2013

Cinta ku di SMA

                        Nama ku akbar, aku masih kelas 1 SMA cerita ini di mulai saat aku kelas 1 SMA. Kring..Kring terdengar suara alaramku. Aku pun terbangun dan langsung mempersiapkan segala sesuatunya untuk berangkat ke sekolah lebih awal. Cuaca pada waktu itu sangat bersahabat dengan sinar matahari yang tidak terlalu menyengat. Tepat pukul 06:00 aku sampai di sekolah, ku parkir kendaraanku di tempat biasa.
                Aku pun menuju kelas. Sesampainya di kelas aku melihat teman-teman yang sedang piket aku pun seger mengambil sapu untuk membantu temanku karena aku tidak ingin melihat kelas ini kotor.beberapa menit kemudian yanti dating dengan temannya. Yanti adalah seseorang yang selama ini diam-diam aku menaruh hati kepadanya. Kring..kring.. tanda bel masuk kelas pun berbunyi dan pembacaan do’a di mulai agar ilmu pada hari ini bermanfaat bagi kami. Pelajaran pertama di mulai menit demi menit aku dan temanku diterangkan oleh guru-guru ku tidak terasa bel istirahat pun berbunyi.
                Teman-temanku keluar ke tempat biasa mereka kunjungi, selain kantin. Aku keluar paling akhir dikarenakan aku tidak ingin keluar kelas. Dan ternyata yanti memanggilku “ akbar… kamu punya catatan fisika..?”
Aku sangat kaget akan tetapi aku menyembunyikan ke kagetan ku dengan menjawabnya” ada tapi sekarang aku tidak membawanya , lagi pula hari ini kan tidak ada pelajaran fisika . emanganya kamu mau meminjam catetan fisika ku kalo iya besok aku bawakan “ sambil tersenyum kepadanya rani menjawab “ iya main di jawab aja pertanyaannya, yauda besok aku pinjam ya
                Jam sudah menunjukan pukul 02:30 waktu jam pelajaran terakhir telah selesai. Aku pun segera pulang. Di perjalanan waktu pulang aku bertemu dengan yanti yang sedang menunggu jemputan aku segera menghampirinya untuk meminta no telphonenya.
                Minggu demi minggu aku lewati bersama yanti. Seakan-akan aku telah menjadi sahabat yanti paling dekat di sekolah. Namun meski aku sudah sangat akrab tak pernah sedikit pun yanti menunjukan rasa suka kepadaku.
                3 minggu sebelum ujian akhir sekolah aku dan teman-temanku satu kelas mempersiapkan bahan yang harus di pelajari untuk meteri uas. Setlah 1 minggu aku dan teman-temanku melewati ujian akhir sekolah, hasilnya sangat memuaskan aku dan teman-teman ku naik kelas semua dengan nilai yang sangat baik. Disela-sela kebahagian itu yanti menghampiriku untuk meminta tada tangan kepadaku dan berkata “ semoga kita satu kelas lagi ya “ aku pun menjawabnya “ iya yanti..amin”. hari itu telah berlalu, dan aku sangat sedih karena yanti sudah tidak sekolah di Indonesia di karenakan mengikuti ayah dan ibunya yang bekerja di jerman. Akan tetapi aku tidak menyerah untuk mencari kabar tentang yanti.


Nama : ahmad mubarok
Kelas : XI –IPA5

No absen : 01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar