Rabu, 07 Januari 2015

Alasan Wanita Gagal Dapatkan Pria Idaman





Banyak dari kita menargetkan kriteria tertentu dalam memilih pasangan. Bahkan sejak awal, sebagian telah memiliki sosok pria idaman yang sangat ingin mereka kencani atau nikahi. Namun, mengapa seseorang akhirnya gagal mendapatkan atau menemukan sosok pria idamannya? Berikut adalah enam alasan utama kenapa wanita gagal mendapatkan pria idaman mereka. Mari kita simak bersama!






Ketika Anda membicarakan sosok pria idaman Anda, Anda mungkin terlalu fokus pada fisiknya saja. Sebagai contoh, Anda terlalu fokus pada warna rambutnya, warna matanya, tinggi badan dan gaya busananya. Meskipun penampilan penting, Anda juga harus memperhatikan kepribadian seseorang dalam memilih pasangan.



2. Melewatkan kesempatan Anda



Ketika Anda bertekad untuk menemukan pria idaman Anda, Anda mungkin telah kehilangan kesempatan untuk berkencan dengan seseorang yang baik bagi Anda. Hanya karena dia tidak sesempurna keinginan Anda, bukan berarti dia tidak cocok untuk Anda.



3. Apakah Anda pantas mendapatkan pria yang Anda idamkan?


Saat Anda menetapkan kriteria tertentu dalam memilih pasangan, Anda juga harus menaruh kriteria itu pada diri Anda. Semisal, jika Anda ingin memiliki pasangan yang bertubuh atletis, Anda juga harus memperhatikan bentuk tubuh Anda. Pria semacam itu tentu tidak akan tertarik pada wanita bertubuh gendut. Jadi, tanyakan pada diri Anda, apakah Anda sudah benar-benar pantas untuk mendapatkan pria idaman Anda?



4. Kekurangan bukan hal yang buruk



Jika Anda saja tidak sesempurna kriteria Anda, lalu bagaimana Anda bisa mendapatkan pria idaman yang Anda impikan. Kekurangan bukan hal yang buruk, yang menjadikan seseorang tidak pantas untuk dijadikan pasangan. Jika Anda sendiri banyak kekurangan, kenapa Anda menuntut pasangan untuk menjadi seperti yang Anda inginkan.






Selera dan preferensi Anda dalam memilih pasangan sering berubah. Jadi, intinya adalah, apakah ada benar-benar ingin menemukan pria ideal dari fantasi Anda, jika Anda tidak benar-benar tahu apa yang Anda cari?



6. Apakah harapan Anda terlalu tinggi?



Seseorang selalu gagal menemukan pria idamannya karena dia mungkin memiliki harapan terlalu tinggi pada pasangannya. Semisal, ketika seseorang yang mendekatinya tidak sekeren Ryan Gosling, dia merasa sangat kecewa dan kemudian menjauhinya. Hal itu membuatnya sangat sulit mendapatkan sosok pria idamannya karena apa yang diharapkannya terlalu tinggi dan tidak masuk akal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar