Jumat, 09 Januari 2015

CIRI-CIRI PASANGAN (PACAR/SUAMI/ISTRI) ANDA SELINGKUH


CIRI-CIRI PASANGAN (PACAR/SUAMI/ISTRI) ANDA SELINGKUH



Pacar Anda Menghubungi Anda Sekedarnya
Yang satu ini bertolak belakang dengan tips pertama, bila tips pertama kekasih anda sangat perhatian. untuk tips ke dua ini kekasih anda hanya menghubungi anda cuma sekedarnya. contohnya biasanya ia menghubungi anda melalui telpon atau SMS sehari empat kali, tapi tiba-tiba dia hanya menghubungi anda sekali dalam sehari, dan bila membalas SMS atau menjawab telpon anda terkesan cuek dan malas, dan tidak seperti dulu lagi. ini di karenakan kekasih anda sudah jenuh dengan anda, biasanya ini signal seorang kekasih yang ingin meminta putus dan mungkin sudah ada kekasih lain yang menggantikan anda.



Kekasih Sering Menghindar
Sering menghindar adalah salah satu ciri-ciri kekasih anda sedang selingkuh. penyebabnya tidak lain karena kekasih anda sudah bosan dengan anda atau dia selingkuh. Contoh ciri-ciri ini biasanya terlihat ketika kita ajak bertemu sang kekasih selalu mengatakan sibuk, mengulur waktu, dan beribu alasan untuk menghindar dari anda. Bisa jadi kekasih anda lebih mementingkan waktunya buat selingkuhannya.



Kekasih Sering Emosi Tidak Jelas
Kekasih anda marah-marah Tidak jelas? Itu adalah salah satu ciri-ciri kekasih yang memang sudah bosan dengan anda atau mempunyai kekasih lain. Alibi sang kekasih selalu emosi terhadap kita tanpa jelas dikarenakan kekasih anda menginginkan anda membenci dia, biasanya setelah maran-marah akan ada pertengkaran yang mungkin penyebabnya sepele. Setelah memang sudah terlalu lama bertengkar pasti sang kekasih akan meminta putus dengan alasan "kita sudah tidak cocok" . Padahal itu hanya alasan sang kekasih agar lepas dari anda sehingga sang kekasih lebih leluasa menjalin cinta dengan selingkuhannya.



Gak Ada Rasa Bersalah
Pria yang tidak memiliki rasa penyesalan atas kesalahan yang dibuatnya patut menjadi kandidat cheater.  Hati-hati nih, kalau tanda ini ada di diri pasangan anda sebaiknya waspada.



Menjaga ponsel tetap ditangan
Dalam dunia yang sempurna, kita akan terbuka tentang korespondensi kita dengan orang lain untuk cara menjaga hubungan dengan pacar. Kita percaya bahwa kita tidak perlu khawatir tentang siapa yang mengirim SMS atau menelepon. Tapi, jika mulai terlihat bahwa ia memberikan perlindungan terhadap ponsel atau gugup ketika ia mendapat panggilan atau sms, mungkin ini bisa menjadi pertanda dia sedang selingkuh.



Ada Yang Berubah ?
Pasangan anda tidak lagi memeluk anda saat tidur. Atau jika sebelumnya ia sering tidur tanpa mengenakan pakaian, kini itu tidak terjadi. Anda patut curiga, tanda ini memberikan indikasi bahwa pasangan anda telah menemukan momen intimasi ditempat lain, yang pastinya tidak dengan anda.



Dia Lebih Waspada
Apakah tingkah pasangan anda mulai berubah ? Misalkan dulunya ia sering meletakan Handphone di meja atau area terbuka, kini ia lebih memilih untuk menyimpannya di tempat tersembunyi seperti kantung celana, atau mungkin tas. Apakah ia mulai memasang password untuk HP ? Hmm.. bagaimana menurutmu ?



Mulai membuat komentar yang menyakitkan pada pasangan
Berkelahi tiba-tiba merupakan cara klasik. Cara ini akan dilakukan jika ia pernah tertangkap yang kemudian dia bisa menyalahkan pada pasangan dan mengatakan kalian berdua selalu bertengkar.



Pintar Berbohong
Perhatikan, jika ia seorang yang lihai berbohong tentang hal-hal lain dalam kehidupannya, maka anda akan menjadi korban kebohongan yang ia rekayasa. Kalau poin ini saya yakin, tak ada wanita yang suka kalau pria idaman mereka adalah seorang pembohong.



Berbicara tentang seseorang tiba-tiba
Anda tahu bahwa perasaan menggembirakan akan didapatkan ketika bertemu seseorang yang baru dan menarik? Anda ingin memberitahu dunia tentang dirinya. Tidak sengaja menceritakan pengalaman saat bersama dengan seseorang yang menarik hati, akan terlihat wajah yang berbinar tapi waspadalah jika ini binar cinta pada orang lain.



Teman bertindak aneh
Teman-temannya pasti akan tetap setia kepadanya dalam banyak hal. Mereka tidak akan memberi tahu apa yang terjadi, tetapi mereka pasti akan disiksa dengan rasa bersalah. Ciri ciri pacar selingkuh adalah pada perilaku teman-temannya dapat berubah sedikit demi sedikit, ketika mereka berada di sekitar anda yang sekaligus melindungi rahasia pasangan anda.



Jika ciri ciri diatas telah dilakukan oleh pasangan anda, belum tentu ia selingkuh, jadi jangan dahulu memfitnah.. Bersabarlah, jangan ragu - ragu :)
Berdoalah, agar baik baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar