Rabu, 29 Oktober 2014

SAHABAT DAN CINTA





Kusadari perkenalan kita tak lebih dari sekedar teman, tapi aku menyayangimu lebih dari pertemanan ini karena bagiku menyayangimu adalah hal yang tak pernah kuduga sebelumnya. Namun sang maha cinta begitu hebat sehingga menempatkan rasa ini dihatiku, dan aku mulai takut bila nanti tak bisa sedekat ini lagi bahkan tak bisa bertemu lagi denganmu.



Kurasakan lagi kisah cinta yang tak pernah kusangka sebelumnya,  sebuah persahabatan yang berubah menjadi perasaan yang berbeda dari biasanya,dan perasaan itu tercipta untuk sahabatku sendiri. Perkenalan kita sudah lama terjalin, sejak awal tak pernah sedikitpun terbesir dalam keinginanku untuk menyimpan rasa yang tak seharusnya ada untukmu.
Kau bisa membuatku tertawa, kau juga yang selalu memberikan perhatian yang terbaik untukku, lebih dari perhatian seseorang yang kuharapkan selama ini. Terkadang aku merasa risih dengan gombalanmu, karena kupikir aku bukanlah orang yang tepat untuk mendapatkan kata-kata cinta darimu. Aku selalu mengalihkan pembicaraan disaat kau membawakan tema cinta dalam obrolan kita. Tapi dibalik itu semua, sejujurnya dalam hatiku berkata bahwa aku juga merasa senang saat kau gombali. Sekarang aku yang membawa tanya dalam hati, mengapa disaat kau tak ada selalu kurindukan perhatianmu, gombalanmu, bahkan ada keinginan untuk bisa bertemu denganmu. Sungguh aneh dengan perasanku, sepertinya aku mulai menyimpan rasa. Aku mulai membutuhkan orang sepertimu, tapi aku tetap saja menganggap bahwa kau itu hanyalah sahabatku. Aku merindukanmu, apakah kau pun merasakan hal yang sama dengan apa yang kurasakan saat ini? 
"Seandainya kau tahu apa yang kurasakan kini, karena aku pun sulit menebak dengan apa yang kurasakan ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar